Saturday, July 4, 2009

Kisah Masa Lalu

Sebenernya kejadiannya sudah cukup lama, jaman waktu gw kuliah dulu. Tapi ga pa-pa deh gw ceritain sekarang, mengingat kita bedua sedang mulai hot lagi setelah lama tak berjumpa. Itung-itung mengenang kisah kita dulu, ya nggak fey love022.gif
Ada seorang cewek cantik di kampus gw dulu. sebut aja fey namanya, awalnya kita cuman temenan biasa, lama-lama makin deket, makin deket sampe akhirnya kita bisa dibilang Hubungan Tanpa Status (HTS) atau mungkin lebih cocok disebut TTM (Teman Tapi Mesum).

Kala itu fey telah memiliki cowok. Tapi berhubung cowoknya tuh jauh, akhirnya dia sering jalan bareng gw. Hingga pada suatu hari, gw anter dia pulang ke kost-nya yang baru.

Kost baru-nya ini terletak di dalam gang, terdiri dari banyak kamar yang langsung menuju ruang terbuka (lapangan). Enaknya, kost-an baru-nya ini cukup bebas, isinya campur laki-perempuan. Dan kalau sore cukup rame anak-anak kost hilir mudik. Beberapa kali ke kost dia cukup bikin ngiler juga ngeliat anak2 kost cw pada kluar kamar mandi balik ke kamar kost hanya berbalut baju handuk. Maklumlah kamar mandi di luar.

Sampe depan kamar dia, dia nyuruh gw masuk duluan, dia mu ke kamar temennya katanya. “Masuk aja fer, skalian nayalain komputer aja, ada lagu-lagu baru tuh. Gw mu ke kamar dina dulu ya.”. Oke gw bilang. Ditinggal sendiri di kamar, langsung gw idupin tuh PC, kemudian gw nyalain winamp. Hey, cukup kaget juga, karena skin winamp yang dipasang adalah potongan dari film bokep “Bandung Lautan Asmara”. Yah, pada waktu itu emang lagi geger film bokep si Nanda itu. Tapi gw gak nyangka kalo dia pasang itu jadi skin winamp.

Nggak berapa lama dia masuk. Trus coba gw pancing “fey, gile loe. Ini skin winamp kok gambarnya bokep semua?”. Dia jawab “Oh, iya, tauk tuh anak-anak cowo. Fey main copy aja, jadi nggak tau kalo isinya itu”. Hmm… pikiran gw mulai melayang. Belum sempet gw tanya lebih lanjut, dia langsung tutup pintu trus bilang “tiduran aja fer, santai, anggap aja rumah sendiri.” Gila gw bilang. Oke deh gw nurut, gw berbaring di tempat tidur dia sambil terus mandangin gambar skin winamp di PC. Gambarnya nanda lagi WOT.

“heh, bengong aja, ngliatin apa sih?” serentak kaget juga ditanya gitu. “anu fey, itu gambarnya bikin kepingin.” jawab gw. “Oh… ferry mau..?”. Deg-degan rasanya nih jantung ditanya begitu. Perlahan dia samperin gw di tempat tidur, lalu tangannya mulai megang2 tangan gw. Kesempatan nih gw bilang. Gw cium tangannya, trus gw peluk dia. Dia diem aja, sampe akhirnya gw mulai menciumi leher serta pipinya. Waktu mau kiss bibir, dia nolak dan berbalik. “Jangan buru-buru, santai aja ya.”

Dengan gaya erotis, fey lalu mulai menghampiri gw lagi, kali ini gw sudah tidur terlentang. Tangannya mulai merayap dari kaki, naik ke paha, terus mulai deh pegang-pegang tongkol gw yang sudah berdiri keras dibalik celana. “Duh, ferry, keras banget yah… boleh liat nggak?”. “Boleh gw bilang. Buka aja”.

Akhirnya dia buka celana gw, dan tangannya merayap menggerayangin tongkol dan peler gw dibalik celana dalam. Gw lalu membuka seluruh baju gw sehingga tinggal celana dalam yang melekat. Perlahan dia buka itu CD, dan lidahnya menyentuh halus tongkol gw. Perlahan dia kocok, lalu dia sepong gw. Arghh… nikmat bangeettt. Sebetulnya ini bukan pengalaman pertama gw having sex with woman. Tapi ni cewek memang bikin gw penasaran. Dia hisap batang kemaluan gw, lalu jilat-jilat peler gw. Sampe akhirnya gw bilang “say, bugil dong, ferry aja udah bugil, masa fey nggak sih?”

“Ok, siapa takut. Liat ya…” dia terus berdiri dan membuka kancing baju-nya satu per-satu, sampai tersibak BH-nya. Lalu celana-nya dia buka, hingga dia berdiri di depan gw dengan hanya menggunakan BH dan Celana Dalam. Gila man tuh body, sexy abiess… muluuuzzz… Toketnya emang nggak gede sih, tapi cukup lah buat pegangan kalo lagi ngewe heheheh smile.gif

Gw bangkit, duduk lalu gw tarik dia. Gw remes toketnya dan gw buka BH-nya. Puting toketnya gw isep pelan pelan.. “Akhh… enak fer… aduh… geli..” Sambil gw isep pentilnya, gw remas-remas pantatnya. Mungkin dia udah nggak tahan, tiba-tiba, celana dalam yang dipake-nya dia buka, hingga bugil-lah fey di depan gw. Wah… ni tongkol nyogong-nya udah nggak ketahan, pengen rasanya langsung menikmati memiaw fey.

lalu dia dorong gw tidur, dan mulai mengarahkan tongkol gw ke dalam memiawnya. Cep… Bless… gitu kira-kira rasanya waktu tongkol gw masuk ke dalam memiaw fey. hmmm sayang, udah nggak perawan, tapi gak pa-pa deh, yang penting assoy…

Mulailah dia goyang-goyang di atas gw. Sambil gw remes-remes itu toket. Sesekali gw gerayangin badannya, gw peluk, gw cium. Terus bergantian, gw diatas, dia di bawah. Sampe pada akhirnya gw nggak tahan pengen keluar.

“Fey, ferry nggak tahan nih, pengen keluar. Kita kan nggak pake kondom” gw bilang. Oke fer, gw kocok pake memiaw gw, nanti pas mau keluar bilang ya? Oke gw bilang. mulai dia bergoyang makin keras, makin cepet-makin cepat sampe akhirnya dia keluar duluan.. “aduh fer… fey mau keluar nih.. akh.. aduhh aduuuh… ahhhh… ” Ketika dia orgasme, langsung gw balik, gw tindih dan gw kocok sekuat tenanga. “aduuuhh geliii ferrry… akhhhh… ohhh….. aduhhhh…” ternyata, gw pun nggak tahan, akhirnya gw cabut tongkol gw dari memiawnya, terus gw suruh dia ngocokin sampe keluar. “Cccroooot… crooot.. ah,…. ukh….” Sperma gw muncrat membasahi perut dan toketnya.

Kemudian gw tidur disamping dia. fyuh… gila, enak juga ngewe sama fey. Ya walaupun udah nggak perawan, tapi nggak apa lah, body-nya masih yahud dan memiawnya masih cukup peret.

Itulah pengalaman TTM gw sama fey, sampai pada akhirnya kita berpisah dan nggak pernah lagi gw merasakan kenikmatan tubuhnya. Sampai pada beberapa minggu kemaren, nggak sengaja ketemu di mall. Ngobrol sana sini, sampe akhirnya gw merasakan kembali kenikmatan yang dulu gw pernah rasakan. Bedanya: sekarang dia dah punya suami… heheh.. gpp lah… masih enak nggarap istri orang.